Sabtu, 16 Juli 2011

Optimasi kontes seo 2011

Bagi anda blogger master seo ataupun yang lagi belajar seo mungkin tak asing dengan kata optimasi seo.seperti halnya master seo yang sedang mengikuti kontes seo seperti: Amikom.us tempat belanja hosting murah,ipaymu.com Pembayaran Online Indonesia,Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet,Peluang Bisnis Online BlakBlakan, Mereka mempertaruhkan waktunya demi menuju serp, Entah optimasi seo on page maupun offpage.tapi kali ini saya hanya akan bercerita tentang optimasi kontes seo. Bukan menjelaskan cara optimasi.

Pengalaman dan ilmu yang ku dapat saat melakukan optimasi. Bahkan rasa pahit ku dapat karena harus berhadapat dengan www.google.co.id yang begitu kejam. Tetapi alhamdulilah dalam optimasi yang Amikom.us temat belanja hosting murah telah menuju page 2 mungkin jika anda waktu atau para master yang lain sedang tertidur mungkin saya bisa mengantarkanya ke serp,lain halnya dengan keywoard ipaymu.com Pembayaran Online Indonesia saya masih belum terlalu optimasi seo nya karena waktu juga masih lama, Bahkan kontes seo 32juta dengan keywoard Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet saya tetap bertahan di page 4 mungkin saya tetap pertahankan disitu sambil mencari waktu yang tepat dalam kontes yang berakhir masih lama dan sambil mengintip strategi para master, Lain lagi dengan yang satu lagi ini kontes seo dengan keywoard Peluang Bisnis Online BlakBlakan saya hanya memasangnya mungkin saya tetap biarkan dulu agar www.google.co.id lebih mengenalnya.

Meski sulit bahkan tak mungkin bisa mengalahkan para master seo tetapi bisa saja kejutan itu ada karena TUHAN itu tidak tidur dan semoga saya bisa dalam menuju peluang serp.

Buat para pengunjung blog ini sudilah anda memberikan doa dalam kontes seo tahun ini. Sekian jika saya ada salah mohon maaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar